Selasa, 17 Maret 2020

SOLUSI TERBAIK MUDAH CEPAT DAN EKONOMIS PENGURUSAN SERTIFIKASI SNI ISO PENGUJIAN DAN KALIBRASI

SOLUSI TERBAIK CEPAT-MUDAH PENGURUSAN SERTIFIKASI SNI, ISO, PENGUJIAN DAN KALIBRASI


Perusahaan atau pun Lembaga tentunya sangat membutuhkan legalitas dan pengakuan Publik salah satunya dengan memiliki sertifikat.

1. SNI

Standar Nasional Indonesia (SNI) adalah satu-satunya standar yang berlaku secara nasional di Indonesia yang dirumuskan oleh Komite Teknik Perumusan SNI dan ditetapkan oleh BSN. Bagi produsen, mekanisme pengurusan SNI penting untuk dipahami. Berikut ini skema proses sertifikasi SNI untuk barang produksi.
Ketika kita menjalankan sebuah bisnis ataupun usaha produksi, maka sudah tentu kita akan dihadapkan pada sejumlah peraturan dan juga undang-undang yang berlaku. Terkait dengan sejumlah ketentuan pemerintah tersebut, hal ini dilakukan untuk menjaga dan juga menerapkan sejumlah kewajiban dan juga hak-hak kita sebagai seorang pelaku bisnis.
Bukan tanpa alasan pemerintah menerapkan sejumlah peraturan yang tidak jelas, semua itu tentu telah melalui berbagai pertimbangan dan juga perhitungan yang tepat demi kemajuan perekonomian di Indonesia.
Namun, pemerintah memiliki sejumlah peraturan yang ketat mengenai kegiatan produksi massal yang dilakukan di Indonesia, terutama jika hasil produksi tersebut memang telah tercantum dan masuk dalam kategori yang diwajibkan mengikuti SNI.
Jika SNI telah diurus dan dimiliki oleh si pelaku bisnis tersebut, tentu semua kegiatan dan juga pemasaran bisnisnya bisa dijalankan dengan baik dan sesuai aturan yang berlaku.

2. Sertakan SNI dalam Bisnis yang Kita Jalankan

Menjalankan bisnis tentu akan melibatkan kita pada sejumlah peraturan dan juga ketentuan pemerintah. Hal ini juga berlaku pada standar terhadap produk yang kita hasilkan.
Penggunaan SNI akan menjamin hak dan kewajiban kita sebagai produsen, juga melindungi kepentingan para konsumen yang akan menggunakan produk tersebut. Daftarkan dan gunakan SNI dalam bisnis yang kita jalankan, agar semua berjalan dengan lancar dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
Kami siap membantu perusahaan Anda untuk berkembang lebih baik lagi, karena dalam setiap servis kami gunakan metode yang unik dengan mengedepankan kecepatan, kemudahan, dengan harga ekonomis, kepuasanlah yang kami utamakan.


Tlp/WA. 087877325559 | 081802026645
email. dedesalimdahlan@gmail.com

Tertarik dengan jasa sertifikasi kami ?

Kami siap membantu proses Sertifikasi, Audit, Inspeksi, Training dan Workshop..

Tertarik dengan jasa sertifikasi kam



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih